Tuesday, September 17, 2013

Cara Mudah Tanam Backdoor Shell di Wordpress

Akhirnya keluar juga artikel yang sudah saya siapkan sekitar seminggu yang lalu. Memasang webshell pada platform Wordpress. Ya, kadang teman-teman masih kebingungan karena sudah berhasil masuk ke wordpress, tapi bingung cara memasang backdoornya. Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi tips Cara Mudah Memasang Backdoor di Wordpress.
Langsung saja, saya asumsikan sobat sudah mendapat korban. Entah itu dari hasil ngemis, nyolong, atau bruteforce. Langsung saja login.

Step 1
Tampilannya akan seperti diatas. Oke, sekarang kita pasang exploit berikut. www.site.com/wp-admin/theme-editor.php
Maka sobat akan dibawa menuju editor template seperti gambar di bawah :

Step 2
Oke. Sampir berhasil. Saatnya kita pasang backdoor. Edit salah satu menu template yang ada samping kanan. Untuk mempermudah, edit saja bagian 404.php dengan script shell kita.
Jika berhasil, maka akan ada notice, File Edited Successfully
Step 3

Oke. Saatnya kita panggil backdoor kita dengan exploit berikut. site/wp-content/themes/[nama tema]/[file.php] . Karena tadi saya mengedit file 404.php pada temeclique, maka cara memanggil bbackdoornya adalah , www.cinepixtor.com/wp-content/themes/clique/404.php
Step 4
Gotchaaaa !!! backdoor sukses diakses. Sekarang terserah anda mau diapain. Kalo kasian ya jangan didepes. Tapi kalo nggak kasian [seperti saya] silahkan dihajar indexnya.
Last Step
Lumayan tuh bisa majang foto Nabilah. Hohohohoho.
Tapi apa sih tujuan deface ? Banyak. Hobby, test security sampai ada yang merusak. Tapi disini saya hanya menguji keamanan saja. Tidak ada niat untuk merusak. Jadi, jangan merusak index asli. Upload saja file di public_html dengan nama index.html . Itu sudah menjadi halaman utama deface. Kasian adminnnya kalo sampe index asli dihapus. Oke ?!

Untuk situs diatas, mungkin sekarang sedang dalam perbaikan atau malah sudah diperbaiki saat anda membaca artikel ini.
Silahkan lihat mirrornya disini : http://www.zone-h.org/mirror/id/19551101

NB : tutorial yang saya berikan hanya untuk pembelajaran, resiko tanggung sendiri. :p
Cara Mudah Tanam Backdoor Shell di Wordpress 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat ./W-7it Blog Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus ./W-7it Blog Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Powered by Blogger.

Random Posting